Pages

Friday

Sejarah Adobe audition

 ADOBE AUDITION
Adobe Audition adalah fitur lengkap merekam audio dan program perangkat lunak editing. Yang saya maksud dengan penuh fitur adalah bahwa tidak hanya memungkinkan Anda untuk merekam dan mengedit audio juga memiliki layar multi-track yang memungkinkan Anda untuk mencampur audio pada trek yang berbeda serta menambahkan virtual instrumen midi dll
Sebagai seorang DAW Sebuah
digital audio workstation atau DAW adalah istilah yang biasanya diterapkan untuk perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk merekam dan campuran beberapa track audio biasanya bersama-sama dengan MIDI dan / atau video lagu juga. Ketika Cool Edit dikembangkan itu dimaksudkan seperti namanya sebagai audio editor. yang berarti bahwa Anda membuka sebuah file audio tunggal mono atau stereo dan membuat perubahan ke file itu. Ketika Anda selesai Anda berakhir dengan file yang berbeda dari yang Anda mulai dengan. Itu pada dasarnya hal yang sama seperti mengedit dokumen Word. Jika Anda membuka file a.doc dan membuat perubahan pada ejaan tata bahasa tata letak dll Anda akan baru mengedit file dan ketika Anda menyimpan versi yang itu akan menjadi berbeda dari aslinya.
Suatu tempat di sepanjang garis meskipun Syntrillium memutuskan untuk menambahkan fungsionalitas multi-track juga. Ini bekerja cukup baik untuk hal-hal dasar. Mereka memiliki tombol toggle untuk memungkinkan Anda untuk beralih di antara trek multi dan layar editing. Sebagai versi berkembang mereka menambahkan lebih dan lebih untuk bagian multi-track program. Tapi hal-hal baru saja rumit dan jenis barang midi itu tidak besar. Jadi ketika Reaper oleh Cockos keluar di sekitar saya melompat pada itu sebagai DAW utama saya dan berhenti menggunakan potongan multi-track dari Audition meskipun saya masih menggunakannya untuk mengedit dan mastering.
Jika Anda bertanya apa yang khusus dari Cool Edit Pro Seperti namanya lagi jawabannya adalah pengeditan audio. Jadi Audition pada dasarnya adalah sebuah editor dengan multi-track fungsi ditambahkan pada.
Sekarang jika Anda bertanya apa yang khusus dari emReaper / em jawabannya adalah lemak besar DAW . Hal ini dirancang dari bawah ke atas menjadi program rekaman multi-track. Bahkan lebih baik dirancang untuk menjadi program ramping tanpa semua mengasapi kode Anda dapatkan dari pesaing. Yang sedang terjadi Audition diturunkan ke pekerjaan emeditor / em di studio saya.
Selain mengedit kontrol keuntungan saya juga ingin menambahkan atau menghapus area diam. Kadang-kadang terutama dengan dialog Anda ingin meningkatkan atau mengurangi waktu antara frase. Ini adalah cepat dan mudah dengan Audition. Saya juga menyebutkan mengedit p-muncul. Untuk itu saya menggunakan Favorit toolbar dan menciptakan kurva EQ yang memotong sekelompok frekuensi bass rendah . Semua yang harus saya lakukan adalah memilih bagian dari audio mengatakan P suara klik P-pop kontrol yang saya buat pada toolbar Favorit saya dan itu dilakukan dan ke hal berikutnya.
Setelah semuanya waktunya dan terdengar hanya bagaimana aku menginginkannya aku menormalkan hasil yang hanya berarti bahwa gain dari file audio seluruh diangkat oleh jumlah yang dibutuhkan untuk suara paling keras tunggal untuk mencapai volume max. Hal ini memastikan bahwa audio adalah sebagai keras karena dapat tanpa kliping dan menyebabkan distorsi.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan